Rabu, 05 September 2018

Keistimewaan Istri


👸Karena isteri, rezekimu bertambah.
👸Karena istri, maka lahirlah anak2 mu
👸Karena isteri, makan & pakaian mu terjaga.
👸Karena isteri, tenang hati mu.
👸Karena isteri, lembut pandangan mata mu.

👸Karena isteri adalah satu2nya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerimamu seadanya.  Maka janganlah sakiti hati mereka.

👸 Ingatlah setiap pengorbanan mereka, Walaupun kecil di mata mu, tapi besar bagi dirinya. Setiap peluh yang menitik, krn bekerja untuk keluarganya.

👸Setiap airmata yang menetes untuk anak-anak dan suaminya adalah salah satu tanda, Dia isteri yang terbaik buat anda wahai yang bergelar suami.

RENUNGAN SEPINTAS LALU.

Mengapa WANITA sering menangis? Jawab Tuhan : Karena WANITA itu unik. 
👸Aku ciptakan ia sebagai makhluk istimewa.
👸AKU kuatkan bahunya utk menjaga anak2nya,
👸AKU lembutkan hatinya utk memberi rasa aman,
👸AKU kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia,
👸AKU teguhkan peribadinya utk terus berjuang saat yg lain menyerah,
👸AKU beri dia naluri utk tetap menyayangi, walau dikhianati oleh pasangannya.

👸Walau disakiti oleh orang yg disayangi. WANITA makhluk kuat.
👸Tapi jika suatu saat dia menangis, itu karena AKU beri air mata utk membasuh luka batin & memberi kekuatan baru.

🍁WANITA sangatlah istimewa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar