Selasa, 31 Juli 2018

Alasan Michael H. Hart Menempatkan Nabi Muhammad Ranking Pertama

Michael Hart, ilmuwan riset Amerika, pengarang buku “The 100: A Ranking Of The Most Influential Persons In History”  (100 orang yg paling berpengaruh di Dunia), menempatkan Nabi Muhammad, di peringkat pertama dlm bukunya. Ia membutuhkan waktu 28 tahun riset dan untuk menyelesaikan bukunya tersebut.
Pada saat memberikan kuliah dan seminar di London, ia di cemooh, diejek, dan di interupsi, mereka mempertanyakan bukunya yang menempatkan Nabi Besar Muhammad sebagai orang yang paling berpengaruh di Dunia di peringkat pertama.
Hart menjawab : "Muhammad berdiri tegak sendirian di Mekkah pada tahun 611, dan ia menyatakan ke semua orang di wilayah masyarakat yang terbelakang saat itu : "Aku adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyempurnakan prilaku manusia (akhlak)".  Hanya 4 orang yg percaya kepada Muhammad saat itu, yakni istri, keponakan dan dua orang sahabatnya.
Saat ini, setelah lebih dari 1400 tahun, pengikut Muhammad, umat muslim sudah mencapai lebih dari 1 Milyar orang, dan masih terus bertambah hingga Amerika dan Eropa. Jadi, Nabi Muhammad, jelaslah bukan pembohong, karena kebohongan tidak akan pernah bertahan setelah lebih dari 1400 tahun. Dan anda tidak akan pernah mampu membohongi 1 Milyar manusia.
Tambahan lagi yang harus anda renungkan, setelah semua yang terjadi selama ini, ratusan juta umat muslim tidak akan pernah ragu untuk mengorbankan jiwa raga mereka jika ada yang mencoba menodai nama baik Nabi mereka.

Apakah diantara Anda pengikut Kristiani ada yang sanggup berbuat seperti itu terhadap Jesus?. Setelah itu yang terjadi adalah keheningan yang mencekam dan lama di auditorium itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar